Batara Media | Bandung – Yayasan Smart Sinergi Nusantara (YASMIN) Makassar dengan STIKES A. Yani Cimahi Bandung lakukan Penandatangan Kerjasama atau MoU Program Blanded Teleconference S2 Keperawatan di Makassar. Rabu, 31/03/2021 di Bandung Jawa barat

MoU yang dihadiri lansung Ketua STIKES Jenderal A. Yani Cimahi Bandung bapak dr. Gunawan Irianto, M. Kes dan jajaran pimpinan kampus.

Ketua Program S2 Keperawatan STIKES Jenderal A. Yani Cimahi Dr. Iin Inayah, S. Kp,.,M. Kep berharap bahwa semoga Program Blanded Teleconference ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan Permen Dikti No. 51 tahun 2018.

Pendiri Yayasan Ns. Supriadi bersama Ramli Usman, M. Adm. Kes Berharap Agar dengan Penandatangan MoU yg berlansung di Bandung di Aula STIKES Jenderal A. Yani Cimahi ke depannya akan membuka Peluang baru untuk Lulusan Keperawatan untuk Melanjutkan S2 Keperawatan di Makassar dengan Program Blanded Teleconference.

READ  Program kegiatan bulan Ramadhan berjalan lancar, Ketua SAPMA Tompobulu ungkap begini..!

Kami Berharap Alumni Keperawatan di Indonesia Timur khususnya di Makassar bisa melanjutkan program S2 Keperawatan di Makassar dengan Program Blanded teleconference.tuturnya”.

Laporan : JS

Editor     : Ts