Batara Media | Bantaeng – Sapma Pemuda Pancasila Tompobulu melaksanakan open recruitmen new family di aula kantor camat tompobulu kab bantaeng 20 – 22 Februari 2021.

Kegiatan Dengan tema mewujudkan kader berjiwa nasionalisme dan mampu mengamalkan nilai-nilai pancasila.

Kusnadi djamaluddin S.H. dalam sambutanya mengutarakan bahwa kegiatan penerimaan anggota baru di keluarga sapma pemuda pancasila tompobulu merupakan kegiatan wajib yang di laksanakan untuk menciptakan pemimpin-pemimpin baru di masa depan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita harapkan kedepanya terlahir pemimpin yang mampu benar-benar mengamalkan nilai-nilai luhur pancasila di kalangan keluarga besar sapma pemuda pancasila tompobulu” ujar naedhy djamaluddin sekaligus ketua komisarit sapma pp tompobulu.

READ  Sekjen Kemenag RI Sampaikan Materi Pembinaan ASN di UIN Alauddin Makassar

Kegiatan tersebut di ikuti oleh belasan peserta kader yang terpilih. Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua cabang sapma pemuda pancasila cabang bantaeng dkk, Ketua sapma pemuda pancasila komisariat bissappu, pengurus sapma pemuda komisariat tompobulu, perwakilan koramil dan kapolsek tompobulu, beserta beberapa tamu undangan dari lintas organisasi yang sekaligus mejadi pemantik materi.

Laporan : Tiwa

Editor     : Tika Siregar putri