Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Bersilaturrahim di Desa Borongloe

114

BATARAMEDIA.COM | Kepala Desa Romangloe Azis Nai, merasa terhormat dengan kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan  Ir. Darmawansyah Muin, M.Si di Desa Romangloe beserta  rombongan, kamis 10 Juni 2021. Dalam kunjungan tersebut, Darmawasyah Muin disambut hangat segenap perangkat Desa beserta masyarakat Desa Romangloe.

Saat di komfirmasi wartawan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Darmawasyah Muin, M.Si mengatakan, jika kedatangannya di Desa Romangloe ini, adalah untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Romangloe. Selain itu, kami juga ingin melihat lebih dekat grafik pembangunan di wilayah Kec Bontomarannu. Sebagaimana aktivitas saya dengan bersepeda di kec. Pattallassang, saya melihat langsung kondisi jalan Provinsi dari samata ke Pattallassang sudah perlu adanya perbaikan. Maka insya Allah, tahun ini dan tahun berikutnya akan dianggarkan untuk pekerjaan jalan tersebut, ucap Darmawasyah Muin.

READ  Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabuapten Barru Bakal Dilakukan, Begini Ketentuannya

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Romangloe Azis Nai didepan masyarakatnya, memberikan apresiasi atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Darmawasyah Muin, M.Si dan sekaligus menyampaikan bebagai permohonan yang dapat dilaksanakan di Desa Romangloe. Dalam kunjungan silaturrahmi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tersebut, Ir. Darmawasyah Muin beserta rombongan membagikan bingkisan kepada masyarakat Desa Romangloe.

 

Penulis : AA

Editor.   : AB