BATARAMEDIA.COM | ORMAWA Fakultas Kesehatan Masyarat Universitas Indonesia Timur menyeleggaran kegiatan dengan tema “Improve Your Public Speaking And Be A Good Public Speaker”. Sabtu 26/06/2021 kami sengaja membuat kegiatan ini untuk khususnya ORMAWA dalam lingkup Universitas Indonesia Timur akan pentingnya komunikasi lisan yang dilakukan secara langsung di muka umum atau di hadapan sekelompok orang dalam berorganisasi. Jelas Putri Junisya Mappa ketua BEM FKM UIT selaku penaggung jawab kegiatan.

Hadir sebagai pemateri Waode Naifa Claresta Salsabylla, merupakan mahasiswa UNM fakultas S1 psikologi. Dalam pemaparan beliau menjelaskan tips-tips dan cara-cara ber public speaking dengan peserta pengurus ORMAWA.

Kegiatan dari ORMAWA FKM UIT ini dibuka langsung oleh Pembina HMJ Anakes Ibu Auliyah Warsyidah S.Pd.,M.Pd yang merupakan dosen Prodi D3 Analis Kesehatan dan mendapat dukungan langsung dari Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat UIT Ibu Hermawati Hamalding., SKM., M.Kes beliau berpesan agar kegiatan semacam ini harus terus dilakukan agar bisa menambah wawasan pengurus ORMAWA BEM UIT.

READ  PEMUDA DAN SULAPA' EPPA

 

 

(***)