Batara Media | Gowa – Dalam kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa yang saat ini terus merebak TNI, Satuan Sabhara polres Gowa dan Satpol PP terus melakukan langkah antisipasi pencegahan, Kamis (14/01/2021).

Mengawali kegiatan KBO Satuan Sabhara Polres Gowa IPTU Abdul Hakim memimpin pelaksanaan apel konsolidasi di halaman Kantor Pemda Gowa dan turut dihadiri Kasat Pol PP Alimuddin Tiro, S.E, M.M. kemudian dalam arahannya menekanan untuk mengutamakan keselamatan personil saat akan melakukan operasi.

Kegiatan pada hari ini kita sasar dan menyaring pengendara di perempatan lampu merah Jl. masjid raya dan Jl. Agus Salim Jec. Somba Opu kab Gowa bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid -19 lakukan penindakan dengan humanis dan tindakan lainnya, tegas IPTU Hakim.

READ  Aliansi Pemuda bersatu Bantaeng Lakukan Aksi Tolak RUU Cipta Kerja

Dari kegiatan Operasi Yustisi pagi tadi ada beberapa pelanggar yang tidak mematuhi prokes diantaranya pelanggaran tanpa menggunakan masker sebanyak 5 orang kemudian sanksi sosial pun diberikan kemudi 10 orang lainnya mendapat teguran lisan bahkan pemberian himbauan tak luput dilakukan.

Laporan : ad

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here