BATARAMEDIA.COM | SMKN 2 Jeneponto dibawah kepemimpinan H.Basse Cawang, S.Pd mengikuti kegiatan dan memamerkan hasil karya siswa pada Pameran Expo Ekonomi Kreatif yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kab.Jeneponto pada hari Senin,(28/06/2021), bertempat di pantai Tamarunang Kel.Pabiringa Kec.Binamu Kab.Jeneponto.

Pada pameran ini SMKN 2 Jeneponto memamerkan produk kreatif Teaching Factory (TEFA) Jurusan busana berupa kreasi baju adat moderen Sulawesi Selatan, kreasi pot dari sabut kelapa dan beberapa hasil karya lainnya. Pada pameran ini Kepala Sekolah SMKN 2 Jeneponto didampingi oleh guru guru khususnya dari jurusan busana mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali karena membuka ruang yang sebesar besarnya bagi para penggiat kreatifitas khususnya di Kab.Jeneponto untuk memperlihatkan karya dan aspirasinya, terutama karya yang dihasilkan oleh siswa SMK.

READ  Pelayan Publik Kini Syaratkan Wajib Vaksin : Anda Belum Vaksin Siap-siap di Tolak

“Saya sangat senang melihat karya yang dihasilkan oleh anak bangsa terutama karya yang dihasilkan oleh siswa SMKN 2 Jeneponto, ini adalah bentuk penghargaan kepada para penggiat kreatifitas di Sulawesi Selatan khususnya Kab.Jeneponto, Ujar Basse Cawang.

Sementara itu Bupati Jeneponto, H.Iksan Iskandar bersama ibu Ketua PKK, Hj.Hamsiah yang menyempatkan diri untuk melihat hasil karya praktik SMKN 2 Jeneponto menyampaikan aspirasinya dan memberikan support atas karya siswa SMKN 2 Jeneponto, semoga dibawah kepemimpinan H.Basse Cawang, SMKN 2 Jeneponto kedepannya bisa lebih baik,”Ungkapnya.

 

Penulis : LW

Editor.   : AB