Batara Media | Jeneponto – Pengurus Karang Taruna Desa Palajau Kec Arungkeke Kab Jeneponto menggelar rapat kerja tahunan tingkat desa di Aula Kantor Desa Palajau. Minggu (28/03/2021).

Adapun  tema yang di angkat dalam kegiatan tersebut ialah “Optimalisasi Peran Karang Taruna desa Palajau dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”

Dari tema yang di angkat pada Rapat Kerja. Dengan beberapa program kerja yang di upayakan mampu bersatu padu dalam upaya memadukan dan berkelanjutan program yang ada di Desa maupun Kecamatan, dalam rangka mendukung pembangunan generasi muda dan kreatifitasnya dalam bermasyarakat.”

Sementara itu, Arif selaku Ketua Karang Taruna Desa Palajau menuturkan Raker ini guna terwujudnya sinegritas program dengan kebijakan pemerintah, karena posisi Karang Taruna sebagai mitra pemerintahan dalam upaya penanganan permasalahan sosial, maupun sebagai Agent Control dalam kebijakan Pemerintah.

READ  Tuntut ketersediaan Pupuk, Ratusan petani di Bantaeng gelar unjuk rasa

“Sedangkan tujuan dilaksanakan Raker ini juga untuk mengevaluasi kegiatan Karang Taruna yang telah dilaksanakan dan membahas program kerja Tahun 2021 serta menjadi wadah koordinasi program antara pemerintah Desa maupun Pemerintah Kecamatan, agar tercipta sinkronisasi program kerja, Dengan dilaksanakannya Raker ini kami berharap akan tersusun program kerja yang lebih baik dan bermanfaat bagi anggota serta masyarakat yang searah dengan kebijakan pemerintah khususnya dibidang kesejahteraan sosial di Desa Palanjau.”Tutupnya.

Laporan : Tw

Editor     : Tika Siregar putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here