BATARAMEDIA.COM | Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.H.Imran Jausi,M.Pd bersama Sekretaris Disdik SulSel, H.Hery Sumiharto, SE.,M.Ed dan tim Hari Guru Nasional (HGN) melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional (HGN) sekaligus sebagai tempat kegiatan pameran, talkshow dan seminar di Nipah Mall Jl.Urip Sumiharjo No.23C Panaikang Makassar sebagai lokasi alternatif ke – 2 selain pelataran rumah jabatan gubernur SulSel dan Triple C Tanjung bunga Makassar, Rabu ( 10/11/2021).

” Inshaa Allah, kita telah meninjau Mall Nipa sebagai alternatif ke-2 kegiatan Hari Guru Nasional, yang sepertinya representatif dengan cuaca sekarang yang sudah masuk musim hujan, ” Ujar Hery Sumiharto.

Plt.Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.H.Imran Jausi, M.Pd sangat antusis mempersiapkan kesuksesan pelaksanaan Hari Guru Nasional.

READ  76 Tahun Indonesia Merdeka, Guru Honorer Siapa Peduli ?

“Dengan kondisi cuaca sekarang ini, kita harus memiliki beberapa planning; planning A, B dan seterusnya “Ujar Imran Jausi saat memimpin rapat HGN di gedung guru yusuf kalla Disdik SulSel, Selasa 19 November 2021.

Imran Jausi menginginkan pelaksanaan Hari Guru Nasional tahun ini berlangsung meriah dan sukses, karena itu beliau mengharapkan kepada panitia HGN dapat bekerja maksimal dan penuh tanggungjawab.

 

( Andi Firman Batar ).