BATARAMEDIA.COM | Bersama Puskesmas kec. Manuju, pihak kepolisian sektor Manuju akan melakukan Vaksinasi Massal kepada masyarakat untuk mensukseskan gerakan sejuta vaksin pada hari Rabu 23 Juni 2021 bertempat dimako Polsek Manuju .

Persiapan dan koordinasi telah dilakukan pihak Polsek menuju dan Puskesmas kec. Manuju dengan memberikan informasi kepada masyarakat untuk dapat hadir mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Terkait penyampaian surat secara resmi ke kepala desa juga telah dilakukan dengan harapan kegiatan vaksinasi massal ini dapat didukung dengan membantu mengarahkan warga untuk hadir dalam vaksinasi.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin menyatakan bahwa, pelaksanaan sejuta vaksin ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara sekaligus mensukseskan program pemerintah guna mencegah penularan Covid 19.

READ  PASCA PEMUNGUTAN SUARA BERAKHIR, BRIMOB POLDA SULSEL DAN SABHARA POLRES GOWA INTENS PATROLI BERSAMA

Dukungan semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi nasional sangat dibutuhkan. Kami berharap masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin ini aman dan halal . Kemudian kami menghimbau agar masyarakat jangan terpengaruhndengan informasi yang tidak benar atau hoax, jelas Kapolsek Manuju Iptu Jamal .

Polsek manuju