Batara Media | Makassar – sekolah tinggi ilmu kesehatan (STIKES Jenderal A. Yani Cimahi ) lakukan Kunjungan Ke Makassar dalam rangka bangun Kerjasama dengan Yayasan Smart Sinergi Nusantara di Makassar. Jum’at 26/03/2021

Dalam Kunjungan tersebut STIKES Jenderal A. Yani Cimahi nampak hadir Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Dr. Budiman, S. Pd., Ns., M. Kes, MH. Kes bersama Dr. Iin Inayah, S.Kp.,M. Kep Ketua Prodi Magister Keperawatan.

Kunjungan Ke Makassar ini adalah dengan akan memBuka Program Blanded Teleconference di Makassar Program studi Magister Keperawatan.

“Setelah Kunjungan kerjasama akan di agendakan kunjungan balasan oleh Yayasan Smart Sinergi Nusantara akan berkunjung ke STIKES Jenderal A. Yani Cimahi Bandung untuk Persiapan MoU Program Blanded Teleconference S2 Keperawatan di Makassar sesuai dengan Permen Dikti No. 51 tahun 2018.

READ  Di Hari Penutupan Sekolah advokasi dan media PMII UIN, FK - GARDA dan Pa'bicara resmi di launching

Ketua Yayasan Smart Sinergi Nusantara Ramli Usman, SKM., S.Pd.,M. Adm. Kes Bersama Ns. Supriadi Berharap Agar Kerjasama ini bisa terlaksana dengan Baik sesuai dengan aturan yang ada.

“Yah, kami sebagai yayasan smart sinergi Nusantara sangat merespon dengan baik akan kerjasama ini dan tentunya ini adalah hal luar biasa”. Tutur Ramli

Laporan : JS

Editor     : Tika Siregar putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here