Batara Media | Gowa – Wanita berusia 47 tahun ditemukan meninggal dunia didalam sebuah sumur tua yang tidak jauh dari tempat tinggal korban pada 1 februari 2021 sekitar pukul 09.30 WITA diKampung Pammantoang Lingkungan Jalase’rena Kel.Kalase’rena Kec. Bontonompo Kab. Gowa.

Kejadian berawal ketika korban Rahmatia Dg Pati, (47) pada hari Rabu 27 Januari 2021 sekitar pukul 16.00 WITA sementara tidur dieumah bersama ayahnya (Nuru B) berumur 71 tahun dan disaat saksi bangun tidak menemukan korban didalam rumah lalu dilakukan pencarian.

Pada Senin (01/01/2021) sekitar pukul 09.30 WITA saksi ke dua (Per Sumiati Dg Ngasi) berumur 35 tahun pergi mencari rebung dan saat tiba di TKP mencium bau tidak sedap lalu berusaha mencari sumber bau di sumur tua kemudian melihat mayat di dalam keadaan terapung menghadap ke bawah dengan menggunakan celana pendek warna krem dan daster hijau.

READ  Tingkatkan Kedisiplinan Penggunaan Masker, Polsek Bontonompo Gowa Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi

Kasubag humas Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut mengatakan,” memang benar ada sesosok mayat wanita ditemukan dalam sumur tua dan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP selanjutnya menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga dan kasus ini dalam tahap penyelidikan,” ungkap AKP. M. Tambunan.

Laporan : Adi

Editor.    : Tika Siregar putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here