Bataramedia | Palopo – SMA Negeri 4 Palopo tahun ini mendapatkan bantuan rehabilitasi ruang kelas dari Dana Alokasi Khusus Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2020, dan saat ini proses rehabnya telah rampung.

H.Esman S.Pd.,M.Pd Kepala Sekolah UPT SMAN Negeri 4 Palopo mengatakan bahwa bantuan rehab fisik telah dilaksanakan sesuai juknis, kamis (12/11/2020).

“Alhamdulillah tahun ini SMA Negeri 4 Palopo mendapat bantuan rehab 2 unit ruang kelas dengan jumlah dana RP. 252.272.000 dan waktu pelaksanaan 120 hari ( Seratus Dua Puluh ) hari kalender. Adapun item itemnya sesuai dengan RAB, salahsatunya kita ganti atap dengan menggunakan baja ringan spandek 0,35. “Ucap H.Eman.

Selanjutnya Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil.XI, Tien Suharti,S.Pd.,MSi mengatakan bahwa perlu diketahui Pembangunan DAK Fisik dapat meningkatkan layanan pendidikan dengan mendukung kebijakan zonasi layanan. Selain itu tujuannya untuk pemerataan mutu layanan pendidikan, sehingga sekolah yang bermutu tidak hanya berada di wilayah tertentu saja.

READ  Kadisdik Sulsel Buka Bimtek Peralatan SMK

 

Laporan : JS

Editor.    : St

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here