BATARA MEDIA | Sosialisasi Genre sebagai Agent Perubahan bagi remaja dan generasi berencana yang digelar secara virtual oleh Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan bersama TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan diikuti oleh 9 Sekolah Lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wil. I bertempat di SMA Negeri 21 Makassar Jl. Tamalanre Raya No.1 X BTP Makassar, Senin ( 22/02/2021).

Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh 7 (tujuh) Kepala UPT SMA Negeri dan 2 (dua) Kepala UPT SMK Negeri Wilayah II antara lain SMA Negeri 22, Nurjanni, SMA Negeri 21, Andi Ernawati, SMA Negeri 19, Abdul Majid, SMA Negeri 18, Laenre, SMA Negeri 15, Bunyamin, SMA Negeri 7, Anwar, SMA Negeri 6,  H. Amin Syam,  sedangkan SMK Negeri yakni SMK Negeri 5, Pak Tahir dan SMK Negeri 9, Muhiding.

READ  Kemenag Terbitkan Panduan Ibadah Natal 2020, Ini Ketentuannya

Masing masing Kepala UPT Sekolah didampingi oleh 1 orang guru BK, Ketua OSIS dan 2 orang anggotanya. Kegiata ini berjalan lancar dan diikuti dengan semangat, antusias dari peserta dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

Kepala UPT SMA Negeri 21 Makassar, Andi Ernawati, S.Pd, M,Pd.,Ph.D Menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi genre ini sangat bermanfaat, tak hanya memberikan edukasi bagi siswa tetapi juga life skill, anak anak siap pakai, cerdas, berkarakter, sehat dan juga mandiri, sehingga diharapkan melalui sosialisasi ini harus bisa jadi agent perubahan, remaja kembali bangkit utamanya yang ada di Sulawesi Selatan,” harap Andi Ernawati.

 

Penulis ; AB

Editor.   ; TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here