Bataramedia | Gowa  – Sebagai ujung tombak Kepolisian dilapangan yang berbaur dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng Polsek Bontomarannu Polres Gowa Bripka Ansyar melakukan gotong royong bersama warganya membuat jalan tani, Minggu 22/11/2020 siang.

Terlihat masyarakat bersama Bhabinkamtibmas begitu antusias melakukan kerja bakti merintis jalan tani menuju pekuburan kampung yang berada di Dusun Bollangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattalassang.

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat bahwa Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng Bripka Ansyar selalu hadir ditengah masyarakat apabila ada kegiatan dan alhamdulillah Bhabinkamtibmas Timbuseng adalah sosok polisi yang mengayomi dan melayani masyarakat tanpa pamri,” ungkap H. Malik.

Tanpa takut kotor Bhabinkamtibmas juga memegang sekop dan mengerjakan semuanya untuk membantu warganya membuat jalan tani menuju pekuburan kampung.

READ  Hari Jadi Gowa Ke-700, Kapolres Gowa Dan Ketua Bhayangkari Cab Gowa Ziarah ke Makam Pahlawan

” Hal ini kami lakukan agar kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga kerjasama antar keduanya semakin harmonis tanpa ada sekat antara Polisi dengan masyarakat,” jelas Bripka Ansyar.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, melalui Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng yang selalu hadir ditengah warga binaannya, semoga hal positif ini dapat dikembangkan dan dipertahankan agar masyarakat semakin dekat dengan Polri,” ungkap Iptu H Yuniarso.

 

Laporan : adi

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here