BATARA MEDIA.COM | Serah terima jabatan Kadisops, Kadislog, Kadispotdirga dan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud El Tari telah diserah terimakan dari Kadisops lama Letkol Lek Nugroho Widijono, ST, kepada penggantinya Kolonel Pnb Muhram Jayahadi K., Kadislog Letkol Kal Roni Navaron, S.E., digantikan oleh Kolonel Tek Eri Suryanto, sedangkan Kadispotdirga baru Letkol Pom Taufik Setiaji, M.Han, Kemudian Dansatpom dari Mayor Pom Faisal Bagus Edy Trianto digantikan Letkol Pom Yohanes Chandra CH.S.H., dalam upacara Militer di Ruang Briefing Lanud El Tari dengan Irup Danlanud El Tari Marsma TNI Asril Samani, S.I.P., M.Si(Han)., diikuti Perwakilan Perwira, Bintara danTamtama Lanud El Tari, Jum’at,(16/04/2021).

Danlanud El Tari, dalam sambutannya mengatakan serah terima ini merupakan suatu kegiatan rutin yang biasa di lingkungan Organisasi TNI, termasuk TNI Angkatan Udara. Alih tugas merupakan rangkaian pembinaan personel yang diperlukan dalam meniti jenjang karir bagi perwira, yang diharapkan dapat menumbuh kembangkan gagasan-gagasan yang positif yang lebih baik demi kemajuan Organisasi. Selain itu pergantian pejabat di maksudkan untuk membawa suasana segar di lingkungan kerja satuan yang pada gilirannya akan mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas kedepannya.

READ  Brigjen TNI Nur Salam Mallarangan, MBA Putra Selayar Yang Amanah, Tegas dan Berwibawa

Dengan pergantian jabatan ini mudah-mudahan para pejabat baru segera menyesuaikan diri, karena Lanud El Tari sekarang sudah menjadi tipe A di jajaran Komando operasi TNI Angkatan udara II. Sedangkan kepada pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi tugas dan loyalitas yang telah diberikan selama ini kepada satuan, sehingga tugas-tugas dapat berjalan dengan baik.

 

Edito : TS