BATARAMEDIA.COM | Kapolres Bantaeng, AKBP, Rachmat Sumekar SIK, M.Si, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Kasat Reskrim Polres Bantaeng dari AKP Abdul Haris Nicolaus, S.Sos, MM, Kepada AKP Burhan,SH
Dan Kapolsek Tompobulu dari AKP Suhardi,SH Kepada IPTU Sabri, SH di Aula Endra Dharmalaksana 99 Mapolres Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin,(12/7/2021)

Kapolres Bantaeng Juga menyaksikan pengambilan Sumpah jabatan serta
penandatanganan, Serah terima dan Fakta integritas dengan didampingi Rohanian Ustadz Rabasang, yang ikut disaksikan Wakapolres Bantaeng, Serta Sejumlah pejabat Utama Polres Bantaeng.

Usai Upacara Kapolres Bantaeng, membacakan amanat tertulis Kapolda Sulsel,
bahwa personel Polda Sulsel tersebut dibebaskan dari jabatan lama ditempatkan dalam jabatan baru masing-masing sebagai berikut, AKP Abdul Haris nicolaus, S.Sos,MH,Kasat Reskrim Polres Bantaeng Polda Sulsel diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit satu unit 3 subdit 1 ditresnarkoba Polda Sulawesi Selatan, AKP Burhan,SH, Kasubag renmin di tahti Polda Sulawesi Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan, Suhardi, SH, Kapolsek tompobulu Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai kasubbag watpers SDM Polres Bantaeng Sulawesi Selatan, Kapolsek bontotiro Polres Bulukumba Polda Sulawesi Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek tompobulu Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan.

READ  Kapolres Luwu Beri ucapan selamat kepada Bupati Luwu Basmin mattayang atas gelar doktonya

Kapolres Bantaeng, Juga berkesempatan menyampaikan pesan pribadinya, Dia mengatakan bahwa pergantian jabatan adalah sesuatu hal yang biasa di lingkungan Polri.

“Ini adalah dinamika organisasi yang bisa dialami oleh pejabat polri”, Kata Kapolres.

“Untuk pejabat lama, Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama menjabat menjadi anggota di Polres Bantaeng kemudian juga nanti saya doakan semoga semakin sukses di tempat yang baru dan memberikan warna dan kontribusi di tempat yang baru, kemudian yang baru selamat datang di Polres Bantaeng,
Silahkan menyesuaikan dan melaksanakan apa-apa saja yang harus di perbuat selama menjadi pejabat baru di pos masing-masing. Dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan di Polres Bantaeng”, Ujar Kapolres.

READ  200 PERSONIL BRIMOB POLDA SUMUT BKO KE POLDA METRO JAYA. KAPOLDA SUMUT : “BERANGKATLAH DENGAN RASA BANGGA SEBAGAI PASUKAN KEPERCAYAAN POLRI

Kapolres juga berpesan agar sedapat mungkin melaksanakan dengan baik segala perintah atasan serta bisa mengawasi anggota yang ada di bawahnya.

Kapolres mengingatkan bahwa kondisi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, dan berpesan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

 

 

HUMAS.- Kapolres Bantaeng
Reforter: PWMoi Banteng