BataraMedia.com | Makassar – Pengurus wilayah Gerakan pemuda ka’bah (GPK) partai Persatuan pembangunan PPP Sulsel laksanakan kegiatan Musyawarah , pelantikan dan Rapat kerja yang bertempat hotel Fox Makassar, pada Hari Selasa 27/10/2020.

Tema yang di angkat dalam kegiatan Musyawarah, pelantikan dan rapat kerja tersebut ialah “modernisasi gerakan pemuda Kabbah menyonsong Indonesia emas Demi kemanjuan GPK”

kegiatan yang di hadiri oleh pengurus ketua DPP GPK, wasekjen GPK , Ketua DPW PPP Sulsel yang juga anggota DPR RI bapak DR.Muh. Aras M.pd , ketua Fraksi PPP sulsel dan seluruh anggota serta kader GPK  kabupaten kota di Sulawesi Selatan

Ketua panitia Mualif Bahar dalam laporannya mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari di mulai hari ini dan ada beberapa agenda besar yang kami laksanakan Yaitu musyawarah ke-1  lalu proses pelantikan dan Rapat kerja pengurus. Ujarnya”.

READ  Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Media Pembelajaran Audio Dinas Pendidikan Prov.SulSel

“Mandatir Ketua GPK Sulsel Faisal Zalahuddin Marwah dalam sambutannya mengatakan dengan semangat dan tekad dengan Jalur GPK kami akan membesarkan PPP di Sulawesi Selatan dan kami berharap siapa pun yang terpilih nanti di musyawarah ke 1 GPK bisa lebih membangkitkan Semangat dan tekad kuat itu.”

Ketua DPW PPP Sulsel Muh. Aras dalam  Orasi politiknya  bagi kami di PPP sangat terbuka bagi siapa yang ingin membangun PPP , saya sebagai Perumus Ad/Art partai Selama 3 periode selalu berpikir  untuk memberikan ruang dan kepartisipan dan hak suara bagi GPK memilih DPC,DPW Dan DPP.

Lanjut Muh Aras Bagi saya sebagai Orang Sulawesi Selatan  bangga karena ketua DPP GPK pusat adalah orang Sulsel, dan Bagi saya terkhusus Ruang kaderisasi harus tetap berjalan sebagai penunjang jalannya roda organisasi, sebagai cikal bakal lahirnya calon pemimpin masa depan. Tutupnya

READ  Wakil Ketua I DPRD Jeneponto: Kami harus tanda Tangani Petisi Penolakan Omnibuslaw, PMII: Tidak Mencerminkan Wakil Rakyat

Kegiatan yang di buka secara resmi oleh Ketua DPP GPK Andi Suryadi galib, SH dalam sambutannya dengan semangat dan tekad Saya bersama dengan teman teman DPP GPK kami akan mengencok ke seluruh Indonesia Untuk melaksanakan Muswil dan sebagai anak partai kami akan membantu Partai membesarkannya. Ujar Andi Suryadi.”

 

Laporan : Syukur

Editor  : at

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here