BATARAMEDIA.COM | Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed mengingatkan semua personil panitia pelaksana Ujian Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), baik itu Penanggung Jawab TUK, Proktor dan juga Ketua Panitia Daerah untuk melakukan antisipasi kemungkinan terburuk dalam pelaksanaan uji Kompetensi PPPK yang dimulai hari ini, Selasa (7/12 2021) hingga Jumat (10/12 2021).

Peringatan Hery Sumiharto diungkapkan menyusul kondisi terkini yang sebagian besar daerah di Sulsel saat ini dilanda hujan keras, banjir dan longsor.

“Kita harus antisipasi gangguan, terutama masalah jaringan internet dan pasokan listrik PLN. Semoga berjalan lancar dan aman,” harapnya, Selasa (7/12 20-21).

Mulai hari ini sebanyak 31.680 peserta Seleksi Kompetensi PPPK ditambah 5 orang peserta Disibilitas mengikuti ujian seleksi di 59 Sekolah dan 191 Tempat Uji Kompetensi (TUK) yang tersebar di Sulawesi Selatan.

READ  Selamat...!! SMKN 9 Makassar terpilih jadi Salah Satu Lokus Penelitian Puslitjak

Kepala Bidang Pembinaan GTK dan Fasilitasi, H Sabri mengatakan, hingga kemarin peserta seleksi PPPK untuk Sulsel sebanyak 31.680 orang yang tersebar pada 59 lokasi (TUK/sekolah) terdiri atas 191 ruangan.
Panitia pelaksana juga menyiapkan 209 server dan 4.319 client.

Sabri mengharapkan pelaksanaan hari pertam Uji Kompetensi PPPK dapat berjalan lancar dan sukses. Kita harapkan begitu. Namun, bila ada sesuatu kendala yang tidak bisa dihindari, maka akan dilakukan ujian susulan, kata Sabri.

(Humas Disdik prov)