Bataramedia.com | Sidrap – Sekretaris daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi memimpin rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan anggaran tahun 2020 lingkup Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Lantai 3 Kantor Bupati. Rapat diikuti kepala dan perwakilan OPD lingkup Pemkab Sidrap Dalam rapat itu, masing-masing OPD membawa realisasi anggaran dan pendapatan belanja daerah, baik fisik maupun keuangan.

Ditemui setelah acara, Sekda Sudirman Bungi menyampaikan, dari monitoring dan evaluasi tersebut secara umum serapan anggaran APBD belum sampai 60 persen.
Tadi setelah di evaluasi, memang masih ada kegiatan fisik yang masih sedang berproses dan sudah hampir selesai, ungkapnya.

READ  Di Bone , Kadis Pendidikan Sul-Sel Saksikan Langsung Penandatanganan MOU antara SMK dengan DUDI

Kita wanti-wanti jangan sampai lewat 15 Desember, seluruh kegiatan fisik sudah harus selesai dan administrasinya paling lambat 23 Desember agar proses pembayarannya tidak terkendala, mudah-mudahan ini selesai sesuai harapan Kita kuncinya.

Tampak dalam rapat tersebut, Kepala BKAD, Nasruddin Waris, Kadis Porapar, Andi Anis Dachlan, Kabag Pembangunan, Supratman, Plt Kadis Pendidikan, Basra.”

 

Laporan : muh feri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here