BATARA MEDIA | Gunungsitoli, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0213/Nias melaksanakan Sholat Jumat bersama warga. Hal itu terlihat saat anggota Satgas TMMD yang beragama Islam mengikuti Sholat Jumat di masjid Jami Nurul Iman Luaha Bahusa Dusun III Desa Afia Kec Gunung Sitoli Utara Jum’at (12/3/2021).

Dasatgas TMMD LETKOL INF T.P. Lobuan Simbolon mengatakan untuk seluruh personel Satgas TMMD yang beragama Islam ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuhkembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut Dansatgas menambahkan, disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Shalat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah, juga dapat menjalin silaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga, sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik, “ujarnya.

READ  Bincang santai dan Silaturahim Batara Media.com dengan Kepala Dinas Pendidikan Prov.SulSel

Kegiatan sholat berjamaah bersama personel Satgas dan warga, diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD, terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here