BATARAMEDIA.COM | Sinjai – Kegiatan Sepeda Santai dan Bakti Sosial dilaksanakan Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75. Selasa (21/6/2021) pukul 07.00 wita.

Kegiatan tersebut diikuti pejabat Utama, para perwira dan segenap personel Polres Sinjai.

Pada Gowes dan bakti sosial kali ini, Kapolres Sinjai bersama rombongan star di halaman Mapolres Sinjai menuju jalan persatuan raya belok kiri jalan bulu lohe menuju Pesantren Darul Istiqamah untuk berikan bantuan berupa sembako dan masker sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju lappa tepatnya di Mesjid Babur Rahmah untuk melaksanakan pembersihan area masjid kemudian dilanjutkan bagi- bagi masker di pasar tradisional lappa, dan kembali finish di Mapolres Sinjai selanjutnya melaksanakan tugas seperti biasa.

READ  6.203.428 Total Pemilih di Sulawesi Selatan Per 31 Mei 2021

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa gowes dan bakti sosial digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75.

“Dalam perjalanan kami juga berikan bantuan sembako dan masker kepada pesantren Darul Istiqamah Al Markas Al Islami, serta pembersihan salah satu Masjid dilappa sekaligus juga bagi bagi masker dipasar tradisional lappa.

“Gowes bersama sambil menyapa masyarakat dengan memberikan himbauan 5M protokol kesehatan. Tutup Kapolres Sinjai.

 

( *** )