BATARA MEDIA.COM | Sedikitnya enam ruang kelas SMA Negeri 4 Bone dalam kondisi rusak berat dan harus segera direhab, guna mendukung kegiatan belajar mengajar (KBM) Penerapan saat pembelajaran tatap muka dibuka kembali.

Kepala UPT SMAN 4 Bone, saat dihubungi Batara Media.Com, Jumat (28/5/2021), sekolahnya memiliki 6 ruang kelas rusak dengan kategori rusak berat dan sangat mendesak atau urgent di rehab. Plafon ruang kelas rusak sehingga rawan ambrol saat terjadi hujan lebat disertai angin kencang.

“Selama SMAN 4 Bone beralih ke Provinsi, sekolah kami belum pernah mendapatkan bantuan”.

Mewujudkan pendidikan berkualitas sebagaimana yang diamanatkan oleh pemerintah tentunya harus didukung oleh ketersediaan sarana prasarana belajar yang memadai, olehnya itu kami berharap SMAN 4 Bone bisa segera mendapatkan perhatian dari pemerintah khususnya Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan.

READ  Kadisdik Sulsel Bagi-Bagi HP Bantuan Bank Sulselbar di Bantaeng, Jenepono dan Takalar

Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdik SulSel, Dr. Idrus, saat dikonfirmasi Via Whatsapp oleh awak media, dan dimintai tanggapannya terkait hal tersebut, sampai saat ini tidak menanggapi sama sekali, hingga berita ini dimuat.

 

Penulis ; AB

Editor.   ; TS