BataraMedia.com | Pangkep – Kepala Dinas Pendidikan Prov,SulSel menggelar silaturahmi dengan Kepala UPT SMK, SMA, SLB, MKKS SMK/SLB dan guru guru di desa Labbakkang Kab.Pangkep.

Kegiatan Silaturahmi ini untuk meningkatkan dan mendekatkan diri selaku Kepala Dinas baru dengan para guru, Kepala Sekolah dan MKKS , bertempat di Rumah Empang Labbakkang difasilitasi oleh Kepala Cabang Dinas Wil IX Pangkep,sabtu (03/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan Kab.Pangkep Ketua DPRD Pangkep, Sekertaris Disdik SulSel, Kabid Pembinaan SMK/SMA, Kepala PTIKP, Kasubag Kepegawaian & Hukum dan Staf Ahli Disdik SulSel beserta jajarannya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil.IX Pangkep H. M. Syarkawi Ramly SE.,MM didampingi oleh Kasi Pembinaan SMK Hj.Asma Amin menjelaskan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan pada Kepala Sekolah dan guru guru baik SMK,SMA dan SLB Kab.Pangkep.

READ  Rakor Evaluasi DPT dan DPPH di Selayar Libatkan 11 Pimpinan KPU di Sulsel

Selanjutnya Kadis Pendidikan SulSel menyatakan khususnya pada semua guru, ini untuk tahap perkenalan sehingga kita bisa memperbaiki Sistem Pendidikan yang lebih baik dimulai hari ini untuk menata ulang situasi yang mendukung program tentang kemajuan pendidikan di Sulawesi Selatan, sambil memperkenalkan budaya kerja Disdik SulSel ” Sucikan Hati dan Ihlas dalam bekerja.

Silaturahmi ini dipenuhi dengan suasana kekeluargaan dan kehangatan,sambil diiringi suara musik yang mengalun Kadisdik SulSel dan rombongan nampak akrab dengan para guru, Kepala Sekolah dan Pemerintah setempat sambil menikmati liburan dan refreshing dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat pada masa pandemi.

 

Laporan : Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here