BATARA MEDIA.COM | Bertempat di Aula Gedung HG Fakultas Kesehatan ( Kamis,27/5/2021),Rektor Unsulbar Dr.Ir. H. Akhsan Djalaluddin,M .S, melantik dan mengambil sumpah ASN jalur PPPK sebanyak 42 orang terdiri dari Dosen sebanyak 20 orang dan Tenaga Kependidikan (Tendik) sebanyak 22 orang.

Dalam arahannya rektor Akhsan menyampaikan bahwa dengan dilantik dan diambil sumpahnya sekaligus penyerahan SK,diharapkan para Dosen dan Tendik agar lebih meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dan mematuhi seluruh aturan ASN yang berlaku.

Begitu pula rektor Akhsan mengingatkan bahwa pembangunan kampus saat ini sedang berjalan dan diharapkan para ASN PPPK yang baru dilantik ini memberikan peran penting sebagai pembaharu untuk menjadikan Unsulbar lebih maju dan lebih baik kedepan karena mereka bukan orang baru di Unsulbar .

READ  MAY DAY; garis Indonesia gelar aksi unjuk rasa, ini tuntutannya

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri oleh para pejabat Unsulbar diantaranya Plt. Wakil Rektor 1 bidang akademik dan kemahasiswaan,Wakil Rektor II bidang Umum dan Keuangan,Kabiro Umum dan Kepegawaian dan beberapa pejabat Unsulbar lainnya.

 

Penulis ; GP

Editor.   ; TS