BATARA MEDIA | Bantaeng – Pengurus Sapma Pemuda Pancasila Komisariat Tompobulu mengadakan sapma pemuda pancasila tompobulu family camp dengan tema “merawat silaturahmi dalam bingkai pancasila” yang di laksanakan pada tanggal 6-7 Januari 2020 di lokasi camp Daulu, Desa Pattaneteang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng yang di sertakan dengan kegiatan bakti sosial (baksos)


Dalam kegiatan Family Camp tersebut di hadiri oleh beberapa pengurus Teras dan Pengurus bidang dari Internal Sapma Pemuda Pancasila Tompobulu.

Aldiwasnyah sebagai ketua panitia mengajak kepada seluruh pengurus sapma pemuda pancasila tombulu agar senantiasa  menjaga kekompakan dan persatuan guna mencapai tujuan dan cita-cita lembaga ke depanya.
.
“Kita harapkan, dengan adanya kegiatan sapma pemuda pancasila family camp ini. Dapat menumbuhkan semangat baru bagi keluarga besar sapma pemuda pancasila tompobulu di awal tahun baru ini. Dan semoga ke depanya kegiatan-kegiatan sapma pemuda pancasila tompobulu lebih baik lagi dari sebelumnya”

READ  Di depan Kantor DPRD , Aliansi Pemuda Bersatu Bantaeng kembali Lakukan Aksi Tolak RUU Cipta kerja

Senadah dengan pernyataan ketua panitia. Naedhy djamaluddin sebagai ketua komisariat sapma pemuda pancasila tompobulu menekankan agar kekeluargaan yang telah ada dapat terus-menerus terjaga dan semakin erat.

“Saya mengharapkan dengan adanya kegiatan camp ini, dapat menjadi pelecut semangat kekeluargaan teman-teman pengurus sehingga semua program yang telah kita wacanakan dapat terlaksana dengan baik ke depanya. Semoga evaluasi dan hasil diskusi kita hari ini dapat di tindak lanjuti sebagai mana mestinya” ujar naedhy.

Naedhy djamaluddin juga mengharapkan,dengan adanya kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membersihkan sampah di area sekitaran perkemahan daulu dapat mengedukasi pengurus sapma pemuda pancasila tompobulu untuk senantiasa menjaga fasilitas dan ekosistem di sekitaran daulu.
“Dengan adanya kegiatan baksos ini, semoga semakin menyadarkan teman-teman pengurus betapa pentingnya menjaga dan memelihara lingkungan hidup kita dari ancaman sampah plastik yang sangat sulit terurai dan kadang menjadi lahan penyakit bagi lingkungan” sambungnya

READ  Presiden Jokowi Lantik Menteri dan Wamen Kabinet Indonesia Maju

Pada kegiatan sapma pemuda pancasila tompobulu family camp tersebut di hadiri oleg keluarga besar sapma pemuda pancasila tompobulu, dan Merupakan kegiatan pertama yang di laksanakan sapma pemuda pancasila tompobulu di tahun 2021 dan menjadi kegiatan untuk mengevaluasi kondisi kepengurusan saat ini.

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here