BATARAMEDIA.COM | Badan Pelakasan Kaderisasi ( BPK ) Pemuda pancasila sulawesi selatan Mengelar Rapat pleno pertama , Rapat di laksanakan di Rumah Kopi Panakukang jalan Topas Kota makassar Pukul 15: 30 sore sampai selasai . Sabtu (17/07/2021)

Rapat pleno ini di pimpin oleh Ketua BPK Ir. Ahmad pananrang didampingi sekretaris Riswan Troy dan di Hadiri oleh semua unsur pengurus BPK pemuda pancasila sulawesi selatan .

Ir. Ahmad Ketua Badan Pelaksana kaderisasi pemuda pancasila Sulawesi selatan mengatakan rapat peleno pertama ini membahas langkah-langkah strategis dalam rangka persiapan pengkaderan sekaligus mengsosialisasikan dan mengisi formulir E-KTA Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK ) Sulawesi Selatan.

Sementara itu, sekertaris Riswan Troy. memandang perlu adanya langkah-langkah terobosan baru untuk mendorong terbentuknya Badan Pelaksana kaderisasi ( BPK ) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan disetiap kabupaten dan kota demi kelancaran pengkaderan dan pengurus pemuda pancasila di sulawesi selatan. Tutupnya .

READ  Pimpin Gelar Opsnal Triwulan II 2021, Kapolda Sulsel Perintahkan Jajarannya Fokus Penanganan Covid 19

Laporan : Gusti pajong