BATARA MEDIA.COM | Bulan Suci Ramadhan adalah saat tepat untuk beramal ibadah dengan hati, dengan lisan dan perbuatan. Walaupun dalam kondisi Pandemi Corona, namun arti dan makna Ramadhan tidak akan terhalang. Niat baik dan suci tidak akan terhalang oleh situasi dan kondisi.

Itulah yang dilakukan oleh Komunitas Solid 94 Selayar pada Sabtu ( 08/05/2021 ) dengan berbagi paket sembako pada empat Kelurahan di Kab.Kepulauan Selayar, antara lain, Kelurahan Benteng, Benteng Utara, Benteng Selatan dan Bontobangun yang diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu.

Adapun paket sembako yang diberikan berjumlah 110 paket yang berupa beras 5 Kg, sirup, mie instan, gula pasir dan teh ditambah pula dengan masker yang diberikan kepada tiap Kepala Keluarga Penerima Sembako sebagai bukti kepedulian Solid 94 terhadap Pencegahan penularan COVID-19.

READ  Kepala Balai Taman Nasional Taka Bonerate Selayar, Perlihatkan Arogansi Ketika Dikonfirmasi Awak Media

Ketua Panitia Solid 94 Selayar Berbagi sekaligus Sekum Solid 94, Muhammad Ridwan Haris yang akrab disapa Ustad Idu’ menjelaskan bahwa pihaknya telah berhasil menggalang donasi melalui Infak Solid 94 Selayar baik oleh alumni yang ada di Selayar maupun diluar Kab. Kepulauan Selayar untuk membantu warga tidak mampu. Paket Sembako langsung di serahkan kepada warga melalui door to door oleh tim Solid 94 yang dipimpin oleh Andi Tahir dan Irpan Munawar dengan mendatangi langsung rumah warga.

Selanjutnya Ketua Umum Solid 94 Kab.Kepulauan Selayar, Adriyan menyampaikan harapannya agar Paket Sembako yang diserahkan dapat bermanfaat bagi keluarga penerima.

” Bagi penerima atau warga, semoga bisa bermanfaat, jangan lihat besar atau banyaknya, tapi lebih pada kesyukuran kita atas setiap rezeki yang ada. Kita senangtiasa berharap dukungan dari anggota Solid 94 dan warga Selayar agar Solid 94 Kab.Kepulauan Selayar bisa berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kab.Kepulauan Selayar kedepan,”Ujar Adriyan.

READ  90 Warga Barat Lambongan Kepulauan Selayar Divaksin Covid 19

Ditempat yang berbeda, salah seorang penerima, Faisal mengaku berterimakasih dengan kunjungan dan kegiatan yang dilakukan oleh Solid 94, Ia pun mendoakan semua anggota Solid 94 Selayar Sukses, dimanapun berkarir.

“Terimakasih yah, Pak, Ibu, Semoga Selalu Sukses, juga Sehat Selalu, Amin, “Ucapnya.

 

Penulis ; Andi.Tahir

Editor.   ; TS