BATARAMEDIA.COM | Makassar – Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW. MOI) SulSel, melakukan kunjungan silaturahmi ke LBHK Universitas Sawerigading, Jl. Sembilan Makassar, Sabtu (30/10/2021).

Kunjungan Ketua PW.MOI Sulawesi Selatan, Abdul Halim, SH.,M.PAR dan rombongan ke LBHK Universitas Sawerigading disambut oleh Ketua LBHK (Lembaga Hukum) Universitas Sawerigading, bapak Asrullah Thamrin, SH.,MH beserta staf LBHK Universitas Sawerigading.

Abdul Halim, SH.,M.PAR, Ketua PW.MOI SulSel dalam kunjungannya menyampaikan bahwa silaturahmi ini akan memperkuat sinergi antara Lembaga Bantuan Hukum dan Lembaga Pers, sehingga kedepannya akan membuka ruang kerjasama yang baik antar dua lembaga dalam meningkatkan profesionalisme khususnya dalam dunia pendidikan.

Sementara ketua LBHK, Universitas Sawerigading, Asrullah Thamrin, SH.,MH mengungkapkan bahwa melalui Lembaga Pers, kita bisa memberi informasi dan edukasi terkait pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Semoga sinergi ini semakin ditingkatkan untuk penguatan tugas dan fungsi masing masing.

READ  Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Gowa Tunjuk Tiga Plt Kepala Dinas

 

( HLM )