BATARAMEDIA.COM | Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII kepada pejabat baru, Dr Abd Rahim, MPd di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII di Takalar, Jumat (25/6 2021).
Hadir mendampingi Kadisdik Sulsel, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H Hery Sumiharto, SE. M.Ed, juga hadir Kasubag Tata Usaha Cabdis Wil VII, Agus Syam, SPd.MM, Kepala Seksi SMK, Nur Indra Syamsu, SH, Ketua PGRI Kabupaten Takalar, Ketua MKKS SMA, SMK dan para Kepala UPT SMA, SMK dan SLB negeri dan swasta se Kabupaten Takalar.
Pada kesempatan tersebut, Prof Jufri mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Agus Syam sebagai Pelaksana Tugas Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII, dan juga kepada Drs Syaiful Amsi, MM yang telah memasuki masa purna bhakti.
Prof Jufri mengajak segenap kepala UPT SMA, SMK dan SLB, negeri dan swasta serta para pengawas untuk memberikan dukungan kepada Kacabdis baru, dalam rangka pengembangan pendidikan, khususnya di Takalar dan Jeneponto. “Saya berharap kehadiran beliau dapat mendorong kualitas pendidikan di wilayah Cabdis V,” harap Prof Jufri.
Mantan Dekan Fakultas Psikologi UNM ini mengaku, sosok Abd Rahim, adalah figure pekerja keras, memiliki prestasi, integritas dan personalitasnya yang sangat baik. Karena itu, kata Prof Jufri berharap pendidikan di wilayah kerja Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII pengembangan pendidikan lebih kencang lagi.
Prof Jufri juga memuji semangat dan kekompakan yang diperlihatkan para Kepala UPT SMA, SMK dan SLB se Kab Takalar. Bangun terus komunikasi, saya tidak percaya, tidak ada yang sulit kalau kita selalu menjalin komunikasi.

READ  19 SMK BLUD Sulsel Kunker dan FGD di Pulau Jawa

 

 

Penulis. : MS

Editor.    : AB