BATARAMEDIA – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YAPMI Makassar menggelar Porseni yang dimulai pada hari selasa, tanggal 21 sampai 24 desember 2021.

Porseni yang diadakan setiap tahunnya setelah semester merupakan wadah untuk menyalurkan minat, bakat dan hobi para siswa dengan ragam kegiatan olahraga dan seni yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara siswa baik senior maupun yunior serta guru dan para staf di sekolah.

Beberapa kegiatan lomba Porseni yang diadakan SMK YAPMI Makassar antaralain lomba baca puisi, lomba nyanyi (Seni Suara), lomba pidato berbahasa inggris dan yang paling seruh dan diminati siswa adalah lomba futsal dan lomba karaoke.

Kepala Sekolah SMK YAPMI Makassar, Latif S.Pd.,M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan Porseni ini berjalan lancar dan meriah berkat dukungan dan kerjama para unsur pimpinan dan tenaga pendidik SMK YAPMI Makassar diantaranya, Ir.Yusran Yunus (BPH), Wakasek, Gusniati,S.Pd, Pembina Osis, Sitti Aminah,S.Pd serta segenap Wali Kelas dari Management SMK YAPMI Makassar

READ  Sukseskan HGN,Disdik SulSel Gelar Rakor dengan 12 Kacabdis Pendidikan