BATARA MEDIA.COM – Makassar -Kepolisian Sektor Rappocini melalui BANKOMPOL KAMTIBMAS (Bantuan Komunikasi Kepolisian Sektor Rappocini mengajak dan bersinergi dengan elemen masyarakat dalam menciptakan suasana kondusif saat Perayaan Natal, sesuai dengan amanat Pemerintah yang menjamin warganya melaksanakan ibadah menurut agamanya masing masing.

BANKOMPOL Sektor Rappocini bekerjasama dengan masyarakat dan dikuatkan dengan memberikan Surat Penugasan kepada masing masing petugas yang terpilih.

Salah Seorang warga masyarakat yang masuk dalam operasi pengamanan Nataru adalah Djufri Nya’la, Ketua RT Kel.Rappocini, ia bertugas sebagai pengamanan di Gereja Toraja Jl.Rappocini Raya Lrg.5 Kel.Rappocini. bertugas sejak tgl 21 s/d 02 januari 2021, Ia menyampaikan rasa senang dan bangga bisa membantu Aparat Kepolisian khususnya Polsek Rappocini dalam pengamanan Nataru. “Walau beda keyakinan, karena saya seorang Muslim, tapi senang bisa menbantu pengamanan dan kelancaran ibadah natal dan tahun baru 2020 Ummat Kristiani”Ungkapnya.

READ  Kapolsek Parangloe Gowa Pimpin Operasi Yustisi Bersama Unsur TNI

Surat Penugasan Bantuan Komunikasi Kepolisian (BANKOMPOL) Kantibmas Kepolisian Sektor Rappocini Makassar dikeluarkan pada tanggal 20 desember 2020 oleh Ketua BANKOMPOL Kamtibmas Sektor Rappocini, A.Rifai Pallawa DS, Merpati Rappocini 1 dan diketahui oleh H.A.Ashari,SH.,MH Kepala Kepolisian Sektor Rappocini selaku koordinator BANKOMPOL Kamtibmas Sektor Rappocini Makassar.

 

Penulis : Ds

Editor    : Js