Bataramedia.com | Makassar – Pemberian Bantuan Al-Qur’an dan sembako diberikan kepada Guru mengaji (Rumah Al – Qur’an) dalam rangka HUT ke-75 Korps Brimob Polri. Kegiatan ini dipimpin Iptu Badaruddin Perwira Satbrimob Polda Sulsel dan Personel Brimob lainnya di daerah Jalan Pampang, Kel. Pampang Kec. Panakkukang Kota Makassar, Rabu (11/11/2020)

Terlihat bantuan yang diberikan 150 Buah Al-Qur’an dan bahan sembako lainnya, pemberian dilakukan di 4 rumah Al-Qur’an di daerah Pampang.

Jangan dilihat dari isinya yah pak dan bu tetapi keikhlasan Satuan Brimob Polda Sulsel untuk melihat anak-anak kita pintar dalam mengaji imbuh Badaruddin.
Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si menitipkan salam kepada penerima Al-Qur’an dan sembako lainnya.

READ  Kasat lantas polres Gowa terjun langsung mengatur arus lalu lintas pada momen dirgahayu TNI ke 75

Pemberian ini dalam rangka HUT Ke-75 Korps Brimob Polri, kegiatan ini bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat dan membantu fasilitas dalam melaksanakan pembacaan ayat suci Al -Qur’an ucap Muhammad Anis.
Ketua RW 3 Kelurahan Pampang Jufri, sangat berterima kasih atas bantuan dari Satuan Brimob Polda Sulsel.

Semoga apa yang telah dilakukan, mendapatkan pahala kepada Dansat Brimob Polda Sulsel beserta jajarannya, dan dalam rangka HUT ke-75 Korps Brimob Polri semakin jaya dan sukses selalu dan semakin di cintai oleh masyarakat, Brimob untuk indonesia ujar Jufri.

 

Laporan : JS

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here