Bataramedia | Bantaeng – Aliansi Pemuda Mahasiswa Bersatu (PMB) Bantaeng  yang pernah melakukan aksi terkait persoalan beasiswa di tengah pandemi covid19 Di depan kantor DPRD dan kantor Bupati Bantaeng beberapa bulan lalu berharap Realisasi janji Bupati

Namun sampai saat ini dari hasil aksi tersebut menuai jalan buntu alias tidak terelesasikan beasiswa di tengah pandemi covid19.

“Kami sudah melakukan Audens dengan pihak Pemkab, DPRD, Dispora terkait penerapan beasiswa di tengah pandemi covid19 untuk Mahasiswa Kab Bantaeng yang terkena dampak dari wabah ini, namun yaaa begitu lah hasilnya”. ujarnya

 

 


Seharusnya beasiswa di tengah pandemi covid19 ini dapat di relesasikan oleh pemerintah kab bantaeng agar dapat mengurangi keluhan mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di universitas namun terkendala dengan faktor ekonomi. Tambahnya.

READ  Longsor Putus Akses Jalan Penghubung Maros - Bone.

Muh Gunawan juga mengatakan ” Bahwa kami juga di tatanam mahasiswa kab bantaeng ingin di perhatikan apa yang menjadi tuntutan kami selama ini, semoga pemkab bantaeng mendengarkan dan segera memecahkan solusi untuk polemik beasiswa di tengah pandemi covid19.” Harapnya.”

 

Laporan : Tw

Editor.    : Ts