BONE BATARAMEDIA.COM, Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman turut hadir di peringatan HJB ke – 691. Di kesempatan itu Plt Gubernur menyerahkan bantuan bibit secara simbolis ke Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi di dampingi Kapolda Sulsel dan Anggota DPR -RI Andi Rio dan sejumlah Forkopimda di Halaman Rujab Bupati Bone, Rabu 7 April 2021.

Bantuan bibit tersebut sebanyak 200 ribu pohon yang merupakan bantuan bibit produktif. seperti mangga, durian, rambutan, dan beberapa jenis bibit lainnya.

Sudirman menyatakan bantuan ini untuk warga bone. ” saya menginginkan Bone ini bersih dan lestari melalui gerakan menanam pohon.

ia menargetkan tanam pohon dengan menyasar pelajar 5 pohon per siswa.

READ  Keberadaan IKA Smapat Disoroti, Ini Kata Salah Satu Pengurusnya

Sehari sebelum menyerakan bantuan Andi Sudirman juga menyempatkan melakukan kunjungan di SMK 7 di dampingi Wakil Bupati Bone Ambo Dalle dan sejumlah kepala sekolah untuk melakukan penanaman pohon.

Andi Sudiman juga menegeskan ke Pemda Bone agar gerakan menanan ini di kawal pelaksanaanya sampai tingkat bawah. ” kalau ini bisa kita lakukan dan berhasil akan memberi manfaan yang luar biasa untuk bone kedepan dan Sulsel tentunya.

Rangkain perjalanan Andi Sudirman merupakan masih serangkaian peringatan Hari Jadi Bone.
(din)