Batara Media | Bantaeng – Segenap Jajaran Pengurus DPK KNPI Kec Gantarangkeke mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Gantarangkeke dan Kepala PKM dampang gantarangkeke yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan Vaksin di aula kantor camat gantarangkeke. Selasa (30/3/2021)

Vaksinasi dilakukan Sebagai langkah tepat untuk menghindarkan dari wabah Virus Covid-19. Mewakili element kepemudaan, kami mengajak pemuda(i) dan seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menerima dan tidak ragu lagi terhadap vaksin, aman dan halal.

Besar harapan kita semua,tentu ingin kembali pada keadaan semula, normalnya aktivitas sosial, aktivitas ekonomi dan politik untuk itu mari kita bantu pemerintah, untuk menyukseskan gerakan vaksinasi. Ungkap Zaenal Amri selaku ketua Dpk Knpi gantarangkeke.

READ  Vaksin Covid-19 Halal atau Haram ? ini penjelasan Komisi Fatwa MUI

Kepala PKM gantarangkeke Rini Darmayanti,SKM.M.kes menjelaskan bahwa Vaksinasi untuk tahap II bagi pelayanan Publik di kec gantarangkeke seperti Staf kecamatan, lurah, desa, kader KUA, KNPI di wilayah pkm dampang Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yg dinilai paling efektif mengatasi pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung.

Lanjut Rini, Tujuannya vaksinasi adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terpapar penyakit, Manfaat vaksin covid-19 adalah :
1. Menurunkan angka kesakitan dan kematian covid-19
2.Mendorong terbentuknya Herd Immunity (Kekebalan kelompok atau Komunitas)
3.Meminimalkan dampak ekonomi dan sosial sehingga bisa pulih kembali.

Jadi jangan takut divaksin kra vaksin itu Aman Halal dan Gratis jadi habis vaksin tahap 1 Insyah Allah akan dilaksanakan untuk dosis kedua 14 hari kedepan jadi yang sudah vaksin tetap melakukan Protokol kesehatan dengan tetap memakai masker menjaga jarak banyak cuci tangan/hand sanitizer serta menghindari kerumunan. Ayo vaksin karena vaksin melindungi diri dan keluarga. Tuturnya

READ  AM Hendropriyono : Covid-19 Bukan Konspirasi

Laporan : Tw

Editor     : Tika Siregar putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here