Batara Media | Makassar – Dewan Pimpinan Cabang Partai kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Se-Sulsel akan menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) serentak pada tanggal 13 Maret 2021 dengan 3 titik zona.

Muscab DPC PKB Se-Sulsel tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar atau yang sering disapa Gus AMI melalui aplikasi Zoom.

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Muscab kali ini akan mengusung tema Politik Kesejahteraan

“Kader PKB baik di legislatif maupun di eksekutif harus seirama dalam konsentrasi perjuangan kesejahteraan masyarakat. Memastikan masyarakat dapat mengakses sumber sumber kesejahteraan secara adil dan setara, sampai ke tingkat lapisan grasroot di desa -desa ” ujar Azhar.

READ  Benahai Struktural, PKB Bantaeng Gelar Pra muscab; Bupati Bantaeng bilang begini

Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel mengatakan bahwa kita tidak bisa lagi berleha-leha dengan situasi pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi, harus ada akselerasi dan tindakan afirmasi yang nyata di masyarakat.

“Nah bagaimana kita mendorong aspirasi warga diletakkan sebagai sentra dalam pengambilan keputusan dalam pembangunan, ini salah satu aspek Politik Kesejahteraan ” tambahnya

Muscab serentak PKB Sulsel ini akan dibagi 3 Zona, yaitu:

Zona 1 bertempat di Asrama Haji yang akan dihadiri oleh DPC PKB Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar.

Zona 2 bertempat di Gedung As’ada Sengkang yang akan dihadiri oleh DPC PKB Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Sidrap, Enrekang, Pinrang dan Kota Pare-Pare.

READ  WAKIL KETUA DPD RI LETJEN TNI MARINIR (PURN) DR. NONO SAMPONO M.Si KUNJUNGI SARANG PETARUNG HARIMAU PUTIH YONIF 8 MARINIR

Dan Zona 3 bertempat di Jl. Andi Pangeran No. 16 Kelurahan Pate’ne Kota Palopo di yang akan dihadiri oleh DPC PKB Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo.

Laporan : Js

Editor     : Ts