BataraMedia.com | Makassar – pesta demokrasi di tengah pandemi Covid-19 adalah pesta rakyat yang berbeda seperti tahun tahun sebelumnya, bagaimana tidak pesta tahun ini  adalah pesta serba terbatasi oleh ruang dan waktu.

Pilwali Kota Makassar adalah Gambaran dimana pasangan calon bisa Mendapatkan respon masyarakat dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

ketua Jaringan Anak Sulawesi Selatan (JASS ) Halim, yang Saat di temui oleh BataraMedia, mengatakan bahwa dari 4 pasangan calon Walikota Makassar hanya pasangan dilan adalah dalam pandangannya bisa di terima oleh masyarakat, Menurut Halim pasangan DILAN yang dimana dari akademisi dan Orang kesehatan adalah pasangan yang paling bisa di terima oleh Publik di tengah Covid-19.

READ  Di Sinjai, ada Bocah Butuh sekali perhatian pemerintah. Siapakah dia ?

Halim menambahkan calon wakil Walikota makassar  dari Pasangan DILAN, Dokter Fadli Ananda tentunya bisa menjadi Pion utama dalam kampanye Taat protokol kesehatan, selain dari memang orang Kesehatan  menurut halim pasangan DILAN  adalah calon dan wakil walikota Harapan masyarakat Kota Makassar. Tutupnya

 

Penulis : JS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here