Bataramedia.com | Makassar – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog menerima pengurus PGRI Provinsi Sulawesi Selatan dalam acara audiensi dan silaturahmi di ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Prov Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makasar, Selasa (3/11/2020).

Hadir mendampingi Kadisdik Sulsel, Sekretaris Disdik Sulsel H Hery Sumiharto, SE, M.Ed, Kepala Bidang PKPLK Dr H Basri, SPd.MPd, Kasi Pelayanan TIK PTIKP H Anshar, S.Kom, M.I.Kom.
Sementara Pengurus PGRI Sulsel dipimpin ketuanya Prof Dr Hasnawi Haris, M.Hum dan pengurus inti lainnya, yaitu Dr Muhlis Madani, Prof Dr Usman Mulbar, Hendriati Sabir, Tamsi M, ST Salmiah, Rosdiana Amir, Muhammad Asaf, H Labara, Surianti, H Mansyur, dan Dr Abdi.

READ  MOMENTUM MILAD KE-2, KOMBES-YAYASAN ULLUMUL NAFHSI LAUNCHING PROGRAM PAKET A,B, DAN C BAGI WARGA PUTUS SEKOLAH DI MAKASSAR

Ketua PGRI Sulsel Prof Hasnawi mengungkapkan ucapan terima kasih dan penghargaan atas sambutan hangat Kadisdik Sulsel bersama jajarannya. Selain untuk bersilatuhami, kata Hasnawi Haris, kedatangannya dalam rangka melaporkan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

Ia juga melaporkan bahwa PGRI Provinsi Sulawesi Selatan akan melaksanakan musyawarah kerja pertama yang direncanakan pada tanggal 28 hingga 30 Nopember 2020. Kalau memungkinkan, katanya, PGRI menawarkan kegiatan Musker I PGRI Sulsel disatukan dengan peringatan Hari Guru Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Prof Hasnawi Haris mengharapkan kepanitiaan Hari Guru Nasional Disdik Sulsel dengan PGRI Sulsel bisa bersinergi.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Prof Jufri menyambut baik keinginganan pengurus PGRI dan mengucapkan terima kasih atas kedatangannya untuk melakukan silaturahmi di Kantor Disdik Sulsel.

READ  MOI Bantu Pendirian 10 Ribu Media Online Berbadan Hukum

Prof Jufri mengemukakan, dalam rangka memperingatai Hari Guru Nasional Disdik Sulsel akan melakukan berbagai kegiatan, seperti seminar nasional, seminar internasional dan berbagai lomba, seperti lomba inovasi pembelajaran, lomba pembuatan video penguatan karakter, lomba simulasi new normal, dan juga lomba penulisan puisi.
Dengan sejumlah kegiatan lomba tersebut, kata Prof Jufri, ada sejumlah lomba yang sama bisa disinergikan dengan lomba yang dilaksanakan kepanitian PGRI, seperti lomba inovasi pembelajaran.

 

Laporan : ab

Editor.    : At

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here