Bataramedia.com | Jeneponto –  Pimpinan Pondok Pesantren Mannilingi Bulo-Bulo Harianto Toto bersama dengan  kepala Desa Bulo-Bulo Kec Arungkeke Kab Jeneponto, di ruang kerjanya yang dihadiri oleh kepala desa bersama team sitac, JUHAIB Rudy Hamzah telah membicarakan terkait pembangunan PERTADES (Pertamina Desa) yg rencananya akan bekerja sama dengan kepala desa Bulo” Asril Indrajaya pada hari Sabtu 31 Oktober 2020.

menurut Haryanto nama sapaannya Toto mengatakan dia akan mengadakan rapat internal dengan para pengurus koperasi pondok pesantren Mannilingi, mudah”han Minggu ini sudah ada keputusan bersama dengan Hal tersebut.

Sedangkan Kades Bulo-bulo Asril Indrajaya mengapresiasi adanya program PERTADES ( Pertamina Desa ) yang diprogramkan oleh PT MTI ( Mutiara Tekhnologi Indonesia ) tentu dengan adanya PERTADES ini tentunya masyarakat mempunyai keuntungan tersendiri bagi warga desanya. Ujarnya”.

READ  Di Bone , Kadis Pendidikan Sul-Sel Saksikan Langsung Penandatanganan MOU antara SMK dengan DUDI

Di karenakan warga desa bisa mengakses BBM ( bahan bakar minyak) PERTADES adalah sebuah program dari PT MTI ( Mutiara Tekhnologi Indonesia ) yang akan fokus pada bisnis BBM Ron 92-97 dan HSD non subsidi yang bekerjasama dengan BUMDES

perwakilan PT MTI mengatakan Semoga Program ini bertujuan untuk mendorong setiap desa, supaya kedepannya bisa menjadi desa yang mandiri, sehingga desanya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Ungkapnya”.

 

Laporan : JS

Editor   : Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here