BATARA MEDIA.COM – Makassar – Kesiapan Pelantikan PW MOI yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 desember 2020 di Hotel Rinra Jl.Metro Tanjung bunga Makassar sudah 100 persen ready. Diharapkan sehari menjelang pelaksanaan pelantikan PW MOI, dapat tuntas sesuai harapan.

Ditemui di Sekertariat MOI (Media Online Indonesia) Jumat (4/12/2020) oleh tim Batara Media, Abdul Halim SH, Calon Ketua PW MOI SulSel yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha dan Pekerja Pariwisata Indonesia (P3I) ini menjelaskan bahwa panitia pelaksana telah bekerja maksimal dalam melakukan persiapan pelantikan PW MOI SulSel yang sudah dilaksanakan sudah jauh hari. Alhamdulillah saat ini persiapan pelaksanaan pelantikan PW.MOI SulSel Tahun 2020 sudah siap dilantik tinggal menunggu kesediaan ketua PW MOI Pusat. Semoga tidak ada hambatan pada hari pelantikan, sehingga semua bisa hadir dalam acara pelantikanm”. “Tuturnya.

READ  Pengurus DPK KNPI Bissappu masa bakti 2020 - 2023 resmi di Lantik

Selanjutnya Abdul Halim menyampaikan bahwa usai pelantikan, PW MOI SulSel akan melakukan beberapa kegiatan. dan gebrakan pertama PW MOI adalah pelatihan jurnalistik tingkat remaja se-Sulawesi Selatan dan Festival Budaya se-Indonesia.”ungkapnya.

 

Laporan : JS

Editor.    : Ts