Batara-Media | PW MOI ( Media Online Indonesia) Pusat, Ketua H.Muhammad Yusuf Risal SE, SH.,MSi berencana akan melantik PW ( Perkumpulan Wartawan Indonesia) MOI tgl12 Desember 2020 di Hotel Grand Rinra Jl.Metro Tanjung Bunga Makassar.

Dalam Rapat Pembentukan Panitia acara Pelantikan PW MOI ditunjuk Syamsu Alam sebagai Ketua Panitia dan Syahrul sebagai sekertaris.

Dari Keterangan Calon Ketua MOI Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Halim SH menyampaikan bahwa PW MOI memiliki 3 Program Kerja antara lain Melakukan Road Show pada beberapa pengurus kabupaten sekaligus silaturahim dengan Bapak Bupati dan Pejabat Daerah tetkait serta melakukan pelatihan jurnalistik Tingkat Pertama Junior untuk Tingkat SMA dan SMK, yang tentunya melalui koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Prof.Muh.Jufri dan Bapak Gubernur Prof. Nurdin Abdullah.

READ  Kejar Target Pra TMMD Ke- 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Mulai Plester Dinding Gereja

Semoga Pengurus PW MOI Prov.Sulawesi Selatan ini bisa menjadi referensi yang independen dan pemberitaan berimbang, selalu menjadi kontrol sosial yang baik dan bisa berbagi ilmu pengetahuan kepada masyarakat tentang jurnalistik.

 

Laporan : JS

Editor.   : Ts