Perkuat Tali silaturahim, Fakultas Pertanian Unismuh Makassar gelar Buka puasa bersama

316

Batara Media | Makassar -Dalam rangka memupuk tali silaturrohim Fakultas Pertanian Unismuh Makassar mengadakan buka puasa bersama dan silaturahmi sefakultas pertanian,di Aula Fakultas Pertanian, Unismuh Makassar, jl. Sultan alauddin, selasa 04/05/2021.

Acara dimulai pukul 17:00., diawali dengan pembukaan dan doa bersama, dilanjut pembacaan Ayat suci Al’Quran yang dilantunkan oleh ayahanda Akbar S.P M.Si., dan dihadiri oleh keluarga besar Fakultas Pertanian.

Serangkaian acara yang cukup menarik juga di sajikan dalam buka bersama kali ini, yaitu pemberian kultum dari Bapak, Dr H. Burhanuddin, S.Pi., M.P.

Kegiatan Ramadhan Menjadi bulan yang begitu istimewa bagi seluruh umat Muslim di dunia, datangnya bulan Ramadhan selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Semarak Ramadhan menjadi momen istimewa dan ditunggu-tunggu termasuk bagi umat Muslim di Indonesia.

READ  FKM UIT bersama PMI Gowa dan DPC IPeKB Makassar laksanakan Webinar Kesehatan Reproduksi Remaja

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Pertanian, Dr Ir Andi Khaeriyah M.Pd., menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini adalah bentuk kesyukuran kita, masih bisa berkumpul dalam rangka buka puasa bersama ini.

Tentunya, menjadikan kita keluarga besar fakultas pertanian semakin erat, dapat menjalin ukwah persaudaraan antar Dosen dan seluruh mahasiswa/i Fakultas pertanian yang bersatu, berkumpul, memupuk tali persaudaraan dan kekeluargaan demi kemajuan fakultas pertanian.

“Semoga tahun yang akan datang BUKBER akan lebih sukses kembali terlaksana, Indahnya Berbuka Puasa bersama dengan keluarga Besar Fakultas Pertanian serta dapat meningkatkan kebersamaan di antara kita khususnya fakultas pertanian,”ujarnya.

Laporan : Tw

Editor     : Js