Bataramedia.com | Maros – Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros menggelar puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48 tahun 2020 tingkat Kabupaten Maros. Kegiatan digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Senin 26 Oktober 2020.

HKG PKK tahun ini mengangkat tema “Gerakan PKK untuk Indonesia Maju Bupati Maros” , HM Hatta Rahman memberikan kado spesial kepada Ketua TP PKK Maros, Hj Suraida Bohari.
Selanjutnya Ketua TP PKK Maros membagikan kue kepada 14 Ketua TP PKK kecamatan.

Bupati Maros menyampaikan sangat mengapresiasi peran gerakan PKK sampai ke kecamatan, desa dan kelurahan dalam membantu menekan pandemi Covid-19. Sehingga Maros sudah 94 % dalam penanganan Covid-19.

Bupati Maros dan istri juga berterima kasih kepada pihak yang telah membantu selama 10 tahun dan meminta maaf apabila ada kesalahan selama memimpin Maros. Ujarnya

READ  MOI Bantu Pendirian 10 Ribu Media Online Berbadan Hukum

Acara ini, dihadiri kader kecamatan, desa dan kelurahan, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hadir juga Forkopimda dan pengurus organisasi wanita dari TNI dan Polri.

Selain itu Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut HKG ke 48 tahun 2020 tingkat Kabupaten Maros, antara lain lomba Dasawisma dan lomba gembira. Dari serangkaian lomba itu, Kecamatan Mallawa meraih juara umum. Ini merupakan juara umum yang ke 2 kali
Pungkasnya,

 

Laporan : JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here