BATARAMEDIA.COM | Panitia Hari Guru Nasional (HGN) Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar Seminar Nasional “ Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan” pada Kamis, 25 November 2021 di Mall Nipah, Pukul 13.00-15.30 selesai. Seminar yang menampilkan pembicara Kepala LLDIKTI Prof. Dr. H. Jasruddin Daud Malago, M.Si. dengan topik “ Guru Tanpa Bata,s Solusi Mengatasi Kekurangan Guru”, Widyaiswara Ahli Madya P4TK Bahasa Jakarta, Hari Wibowo, S.S.M.Pd. topik “ Pembelajaran Paradigma Baru” dan Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia Pusat dan Jubir Humas Tim Pendamping Literasi Daerah Provinsi Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma, S.Sos.M.M. dengan topik “ Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi dan Numerasi” dengan moderator Dr.H.Muh. Asrar, M.Pd.i. Kepsek SMA Negeri 2 Makassar.

READ  PKLK Disdik SulSel Gelar Rapat Persiapan Hari Disabilitas Internasional 2021

Rapat pemantapan panitia HGN Diknas Provinsi Sulsel dipimpin Sekdis Pendidikan Sulsel H. Hery Sumiharto, S.E.M.Pd. disaksikan Plt. Kadisdik Sulsel Ir. H.Imran Jauzi, M.Pd., Ketua Panitia Sabri, S.Pd.M.Pd. dan penanggungjawab seminar HGN Diknas Sulsel Dr. H.Muh. Asrar, M.Pd.i. Rabu 24 November 2021 di Mall Nipah, Makassar.

Menurut Asrar, seminar akan berlangsung di Mall Nipah pada pukul 14.00 dengan offline dan via zoom ID 830 2783 5680 Pasword HGN2021. Adapun peserta seminar akan diikuti guru-guru dan kepsek dari utusan Kepala Cabdin Wilayah I dan II di Sulsel.

 

 

Penulis : BAK

Editor.   : AB