BATARAMEDIA.COM | Di hari Bhayangkara ke-75 Polres Gowa menggelar acara syukuran di Aula Endra dharmalaksana Kamis (1/7/2021).

Sejumlah pejabat utama dari instansi terkait yang tergabung dalam forkopimda Gowa, Ketua Bhayangkari Cab Gowa hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke jajaran Kepolisian di ulang tahun ke-75 yang digelar di aula Endra dharmalaksana mengatakan dan berterima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan selama ini Dan berharap hal itu kita perlu dipertahankan.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin dalam sambutannya memohon dukungan seluruh Forkopimda Gowa komponen dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kabupaten Gowa agar tetap aman dan kondusif terkhusus dalam pencegahan covid 19 yang kian hari kian bertambah.

READ  Ratusan Paket Sembako akan Diberikan ke Warga Kurang Mampu di Masa PPKM Gowa Kolaborasi Polres, Pemkab dan Kodim 1409

Penanganan covid-19 sejalan dengan menjadi tema hari Bhayangkara ke 75 “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,”

Jika penanganan Covid-19 ini dapat kita kerjakan secara bersama-sama dan bergandengan tangan dengan seluruh masyarakat kabupaten Gowa maka penyebaran covid-19 dapat kita minimalisir.

“Ini kali pertama saya merayakan hari Bhayangkara di Gowa dan saya berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan seluruh Forkopimda Gowa, para tokoh dan komponen masyarakat selama ini, ungkap Kapolres Gowa.

 

Laporan : RM

Editor.     : AB