BATARAMEDIA.COM | Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil. VII Takalar-Jeneponto, Dr. H. Abd.Rahim,M.Pd menyerahkan surat penugasan pelaksana tugas (PLT) SMKN 1 Jeneponto kepada Drs H.Ibrahim Arno, bertempat di Aula SMKN 1 Jeneponto, Jumat (9/07/2021).

Penyerahan Surat Tugas ini dihadiri oleh Ketua MKPS, Pengawas Pembina, Ketua MKKS SMA, Pengurus MKKS SMK, Kepala UPT SMA/SMA Swasta, Pendidik dan Tenaga Kependidikan Lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wil. VII.

Selanjutnya Dr.Abd.Rahim menyampaikan ucapan selamat kepada PLT SMKN 1 Jeneponto, H.Ibrahim dengan harapan dapat melaksanakan amanah sebaik mungkin dan untuk semua Kepala Sekolah agar senangtiasa melaksanakan tugas dan tata kelola sekolah secara adil, baik dalam status jabatan Pelaksana Tugas maupun defenitif, tetap harus memberikan perhatian yang sama.

READ  Tingkatkan Kemampuan Komunikasi, ORMAWA Fakultas Kesehatan Masyarakat UIT Menggelar Kegiatan Publik Speaking

Pada kesempatan tersebut Dr.Abd.Rahim dalam awal tugasnya menjabat Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil. VII, mencanangkan Program 3P yaitu:

1. Pelayanan Prima

2. Prestasi

3. Penampilan

“Ketiga Program 3P ini bertujuan untuk meningkatkan citra sekolah dan memberikan acuan kepada para Kepala Sekolah dalam mewujudkan tujuan sekolah ke arah yang lebih maju dan unggul, ” Ujar Dr.Abd.Rahim.

 

Penulis : LW

Edito.     : AB