Bataramedia | Bantaeng – Pengurus Remaja Masjid Babussalam Batulabbu kecamatan Tompobulu kabupaten Bantaeng menyelenggarakan upgrading dan Rapat Kerja (Raker) untuk penyusunan program kerja masa kepenggurusan 2020-2024, pada tanggal 29 desember 2020 yang bertempat di masjid babussalam batulabbu

Ketua Remaja Masjid Babussalam dalam sambutanya mengatakan kegiatan upgrading kali ini  mengangkat tema “Rekonstruksi Kelembagaan Remaja Masjid menuju Masyarakat” bertujuan untuk peningkatan kualitas keilmuan pengurus remaja masjid dan masyarakat pada umumnya.

“kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas pengetahuan pengurus remaja masjid babussalam batulabbu ”kata subhan,

Sedangkan Ketua Bkprmi Kabupaten bantaeng dalam sambutanya mengatakan, bahwa remaja masjid sebelum ingin melakukan perubahan terlebih dahulu tanamkan pada diri kita sendiri sebelum ingin merubah orang lain.

READ  Jangkar muda Tompobulu lakukan aksi Sosial. ini yang di lakukan

“Sebelum kita merubah seseorang, maka rubahla dari diri kita sendiri dengan meramaikan masjid” sopyan yasri

Nampak Upgrading yang dipandu oleh Muayyad dengan menghadirkan narasumber masing-masing, sofyan yasri S.Ag. M.sos. (ketua BKPRMI Bantaeng) dan Ust Muammar.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat kerja, Dalam rapat kerja tersebut naedhy djamaluddin sebagai pimpinan sidang, mengatakan perlu adanya regenerasi di dalam tubuh remaja masjid sehingga diadakan upgrading.

“Dengan adanya kegiatan upgrading dan rapat kerja, di harapakan ada regenerasi pelanjut kedepanya yang mampu memimpin ummat kedepanya yang berasal dari remaja masjid babussalam”.

Dalam kegiatan upgrading dan raker itu di hadiri pengurus Masjid babussalam, pengurus majelis taklim, dan pengurs remaja masjid beserta tokoh masyarakat dan beberapa tamu undangan.

READ  Ipermas dan Ibu Majelis Ta'lim Al-Ikhlas Peringati Maulid dengan Gotong Royong

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here