BATARA MEDIA.COM – Makassar // Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan ekstrakurikuler UPT SMK Negeri 1 Bone periode tahun 2020/2021 di lantik dan di kukuhkan oleh kepala UPT SMK Negeri 1 Bone, Drs. H. Amiruddin, AM. MM, Pelantikan ini berlangsung dengan protokol kesehatan lengkap, di halaman SMK Negeri 1, Senin 03 Januari 2020

Pelantikan tersebut di awali dengan pengucapan janji oleh seluruh pengurus OSIS dan di lanjutkan dengan pemasangan atribut pengurus serta penandatanganan berita acara pengurusan OSIS baru.

Pembina OSIS SMK Negeri 1 Bone Drs. H Amiruddin. AM, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus OSIS baru. yang sebelumnya telah melalui proses pemilihan secara online dan di ikuti oleh seluruh siswa pada tanggal 23 Desember 2020 Lalu, Dengan suara terbanyak atas nama Muh Harfian.

READ  Menjelang Pemilu 2020, IPM Ajak KPU Diskusi Pemilih Pemula

Tentu dengan terbentuknya pengurusan baru, banyak hal yang akan menjadi catatan bagi pengurus baru apalagi sampai saat ini, pandemi Covid-19 masih terus mewabah, sehingga program-program sebelumnya banyak yang tertunda.

Kedepan kami juga belum menerima sinyal mengenai kegiatan ektrakurikuler boleh di laksanakan atau tidak. Sebab, di awal tahun ini sesuai yang di rencanakan akan ada pembelajaran tatap muka tetapi kemungkinan batal karena Covid-19 semakin mewabah.

Oleh karena itu, ditengah kondisi ini, pengurus osis dan ektrakurikuler yang baru di tuntut untuk lebih berkreatifitas dan berinovasi agar kegiatan yang di rencanakan dapat terlaksana dengan baik.

OSIS diharapkan menjadi pilar dan kunci dalam pembangunan karakter yang bisa sejalan dengan program dan tugas sekolah demi pencapaian tujuan pendidikan khususnya di Sulawesi Selatan,” tandasnya.

READ  Disdik Sulsel Hadirkan Rektor UIN Alauddin Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

 

Penulis : Udn

Editor.   ; JS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here