Pengurus HIMAGRI Unismuh periode 2021-2022 resmi di Lantik, Pimpinan Fakultas titip pesan

257

Batara Media | Makassar – Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Agribisnis periode 2021-2022 resmi di Lantik. Kegiatan tersebut dengan tema “ kaderisasi cendikiawan agribisnis untuk himagri yang berkemajuan” yang dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Pertanian, Di Aulah Fakultas Pertanian, Selasa (27/04/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian (Dr.Ir.Andi Khaeriyah M.Pd), Wakil Dekan II ( Dr. Jumiati S.P M.M). Wakil Dekan III ( Akbar S.P M.Si), Ketua Prodi Agribisnis ( Dr. Sri Mardiyati S.P M.P), Sekertaris Prodi Agribisnis (Nadir S.P M.Si) Ketua BEM Fakultas Pertanian ( Herman) Umum Dewan Mahasiswa FTK, Ketua Umum Senat Mahasiswa FTK, Ketua Umum HIMAGRI 2019-2020 Ketua Umum HMJ di lingkungan Fakultas Pertanian.

READ  Opini : Punya pacar itu ya Harus Cantik

Dalam kegiatan tersebut Sekertaris Prodi Agribisnis membacakan surat keputusan dan nama-nama calon pengurus Himagri periode 2021-2022. Dan  agenda kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar calon pengurus yang dipimpin oleh Ketua Prodi Agribisnis.

Dekan Fakultas Pertanian,Dr.Ir.Andi Khaeriyah M.Pd,. Mengatakan bahwa Kami ucapkan selamat kepada pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Agribisnis 2021-2022 Kabinet Azzuerocean. Walaupun pandemi masih menyerang negeri ini, kami yakin semangat dan ide-ide cemerlang kalian tidak akan pernah redup dan patah dalam mengemban amanah sebagai pengurus SAEED (beruntung) setahun ke depan.

Dalam dunia kemahasiswaan, eksistensi suatu organisasi telah menjadi suatu bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa itu sendiri. Pada realisasinya, organisasi kemahasiswaan berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas dan bagi mahasiswa. Tandasnya”

READ  Demisioner, IKA Komunikasi Fisip Unhas Siapkan Mubes

Jadilah kader yang baik, jadilah contoh yang baik dan jadilah pengurus yang baik, Buatlah program yang mampu dilaksanakan untuk menopan akreditasi yang baik untuk Prodi Agribisnis yang lebih baik, “jadi pengurus yang baru dilantik harus tetap komunikasi dengan pengurus lama untuk tetap menjaga sinergitas karena dengan bersinergi mampu mencipta energi,” pungkasnya.

Ketua Prodi Agribisnis, Dr SriMardiyati S.P M.P., mengucap bahwa hari ini merupakan waktu yang istimewa dengan adanya regenarsi kepengurusan Himpunan Mahasiswa Agribisnis.

Dia berharap dengan dilantiknya pengurus HIMAGRI periode 2021/2022 diharapkan akan membawa perubahan bagi Program Studi Agribisnis untuk menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. melalui HIMAGRI mahasiswa dapat menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. Tegasnya.

READ  Peringati Milad Ke-19, Himpunan Mahasiswa Perikanan UNISMUH Adakan Dialog Kemahasiswaan

“Semua program akan berjalan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa Prodi Agribisnis Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi keberlangsungan program kerja sesuai visi, misi Himpunan Mahasiswa Agribisnis. Tutupnya.

Laporan : Tw

Editor     : Ts