Bataramedia.com | Bantaeng –  Pengurus DPK KNPI Tompobulu Kabupaten Bantaeng Periode 2020-2023 resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Bantaeng di aula Kantor Camat Tompobulu Jumat, 30 Oktober 2020.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Bantaeng Muh. Lufti Yahya, S.ST., MM ini berlangsung khidmat dan diikuti oleh beberapa anggota dan tamu undangan.

Setelah Pelantikan Ketua DPK KNPI Tompobulu, Irham, S.Sos dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelantikan yang mengusung tema “Pemuda Jangan Ikut-Ikutan Panik” dengan tujuan agar pemuda khususnya di Tompobulu tidak panik dengan issu-issu apapun, melainkan mampu mengolah berita dan mendiskusikan issu-issu tersebut.

Ketua DPD II KNPI kabupaten Bantaeng Muh. Lufti Yahya, S.ST.,MM dalam sambutannya mengatakan Kita harus bersama-sama bersinergi dengan semua kelompok agar mampu saling bersinergi memajukan daerah dan yang paling penting difahami pemuda hari ini bahwa kita menghadapi Era 4.0 dan Bonus Demografi” Ungkapnya

READ  Pemda Lutra Terima Dua Penghargaan dari Pemerintah Pusat

 

Laporan         : Tw

Editor.            : At

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here